FAQ
eBox memberikan jaminan/garansi 7×24 jam setelah barang diterima untuk Pembeli melakukan penukaran barang baru jika terdapat cacat pada produk eBox yang diakibatkan oleh kesalahan produksi (bukan kerusakan karena kesalahan/kelalaian pelakuan/penanganan (handling) paket oleh perusahaan expedisi/kurir pengiriman) yang sedemikian rupa mengakibatkan malfungsi produk eBox.
Untuk memastikan kendala dan mendapatkan solusi terhadap hal ini, silahkan menghubungi Admin eBox melalui layanan live chat atau kontak kami pada hari dan jam kerja layanan, Admin eBox dengan senang hati akan membantu melayani Anda.
Anda bisa menjadi reseller produk eBox dan memperoleh harga khusus reseller dengan memenuhi ketentuan minimum pembelian 10pcs produk dan mematuhi syarat dan ketentuan lainnya yang ditentukan oleh eBox. Silahkan menghubungi layanan live chat atau kontak kami untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini.
Anda dapat menjadi mitra penjualan eBox dengan tanpa minimum pembelian dengan cara menjadi dropshipper penjualan produk eBox dengan menggunakan/memanfaatkan fitur dropshipper yang terdapat pada marketplace tersebut.
Produk eBox bisa dipesan dengan request warna dengan minimum pembelian 25pcs produk (untuk satu warna yang sama).
eBox made in Indonesia, menggunakan bahan/material dari Indonesia, sepenuhnya dibuat di Indonesia, dan 100% hasil kreasi anak bangsa Indonesia (kecuali aksesoris).